Herbatama Mengkudu


Produk:
Herbatama Mengkudu
Harga Pasar:
Rp.250.000,-/Botol
Harga Agen:
Hubungi :
Khasiat:
  • Membantu Penyembuhan Diabetes Melitus
  • Membantu Penyembuhan Hypertensi & Stroke
  • Membantu Penyembuhan Sakit Ginjal
  • Membantu Penyembuhan Alergi
  • Menormalkan Kolesterol
  • Menormalkan Sistem Pencernaan
  • Mengatasi Gangguan Saraf & Pernapasan
  • Meningkatkan Daya Ingat
  • Meningkatkan Stamina & Daya Tahan Tubuh

Dan Banyak Khasiat Lainnya
Pemakaian
  1. Cara Pemakaian:
    • Dicampur dengan air putih(dengan suhu kurang dari 30°C) ditambah madu atau gula secukupnya
  2. Aturan Pakai:
    • Pencegahan:
      • Dewasa =30ml:1 x sehari
      • Anak-anak =10ml:1 x sehari
    • Penyembuhan:
      • Dewasa =30ml:3 x sehari
      • Anak-anak =10ml:3 x sehari
Hubungi:
TN.ALI : +62813-8118-0914 (Whatsapp Available)
              alishahab.shahab@gmail.com
Jl.Palem Kuning Komplek Sekretariat Negara RI Blok.i No.3 Rt/Rw.005/006 Kel.Pondok Kacang Barat Kec.Pondok Aren TANGERANG-SELATAN





Herbatama Mengkudu Merupakan MINUMAN HERBAL FERMENTASI DENGAN RAMUAN REMPAH-REMPAH PERTAMA DI INDONESIA

Terbuat dari fermentasi Mengkudu, yang dikombinasikan dengan beras putih, beras hitam dan rempah-rempah. Dalam bentuknya yang berupa cairan menjadikan Herbatama Sirsak lebih cepat dan lebih mudah diserap tubuh.

Herbatama Mengkudu memiliki kasiat berlimpah yang dihasilkan dari kandungan nutrisi dan zat-zat yang ada dalam rempah-rempah tersebut. Herbatama Sirsak dapat menjaga kesehatan dengan cara menjaga kinerja sel-sel dalam tubuh dan juga menormalkan kinerja sel-sel yang rusak yang menjadi penyebab tubuh tidak sehat.

Proses pembuatan Herbatama Mengkudu dilakukan secara fermentasi dimana dengan proses tersebut menghasilkan bakteri probiotik. Dari hasil uji laboratorium Mikrobiologi Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret Surakarta No. SUB 060212, di dalam Herbatama Sirsak terdapat bakteri Lactobacillus Sp.

Bahan Rempah Herbatama Mengkudu
  • Kunyit (Curcuma domestica Val)
    Kandungan dalam kunyit bermanfaat untuk memperlancar ASI dan mengobati diabetes melitus, tifus, usus buntu, disentri, sakit keputihan, haid tidak lancar, perut mulas saat haid, amandel, berak lendir, morbili, cangkrang (waterproken). 
  • Laos/Lengkuas (Alpinia galanga)
    Kandungan dalam laos bermanfaat untuk penyembuhan reumatik, sakit limpa, gairah seks, nafsu makan, bronkhitis, morbili, panu. 
  • Temulawak (Curcuma xanthorrhiza)
    Temulawak bermanfaat untuk penyembuhan sakit limpa, ginjal, sakit pinggang, asma, sakit kepala, masuk angin, maag, sakit perut, sembelit, cangkrang, cacar air, sariawan, jerawat. Juga memperlancar produksi ASI dan memperbaiki nafsu makan. 
  • Kapulaga (Amomum cardamomum Willd)
    Kapulaga dikenal sebagai ekspektoran atau pengencer dahak sehingga berfungsi untuk meredakan gangguan tenggorokan, batuk atau suara parau. Selain itu bermanfaat sebagai obat masuk angin atau kembung, kejang perut, reumatik, sakit perut, bau mulut, muntah, radang lambung (maag), demam, radang amandel, gangguan haid, flu, sesak napas, dan badan lemah. Serta berkhasiat untuk mencegah keropos tulang. 
  • Pala (Myristica fragrans Houtt)
    Pala memiliki sifat khas menetralkan. Tiap bagian memiliki khasiat masing-masing. Pada Arilus berkhasiat sebagai stomakik, karminatif, dan stimulan. Pala bersifat stomakik (memperlancar pencernaan dan meningkatkan selera makan), melancarkan sirkulasi darah, karminatif (memperlancar buang angin), antiemetik (mengatasi rasa mual mau muntah karena masuk angin), nyeri haid, rematik dan lain-lain. Pala bermanfaat membantu mengobati penyakit disentri, maag, mencret, menghentikan muntah, mual, mulas, perut kembung, gangguan pencernaan, diare, pereda sakit gigi, sulit tidur pada anak-anak, reumatik, suara parau (serak). Pala juga baik untuk kecantikan terutama sebagai penghapus noda jerawat pada wajah. 
  • Kayu Manis (Cinnamomum burmani Bl)
    Kayu manis berkhasiat sebagai stomakik (memperlancar pencernaan dan meningkatkan selera makan), aromatik (pengharum makanan), carminative (peluruh kentut), diaphoretic (peluruh keringat), antirematik, istomachica (meningkatkan nafsu makan), dan analgesik (menghilangkan rasa sakit). Kayu manis bermanfaat mengobati kencing manis (diabetes mellitus), asam urat, tekanan darah tinggi (hipertensi), maag, diare, masuk angin, perut kembung, sakit kepala (vertigo), hernia, susah buang air besar, sariawan, asma, sakit kuning, kelelahan, kelebihan berat badan, dan lain-lain. Juga menurunkan risiko aterosklerosis (radang pada pembuluh darah manusia) dan stroke. 
  • Cengkeh (Eugenia aromatica)
    Cengkeh membantu penyembuhan kolera dan campak, menghitamkan alis mata dan menambah denyut jantung, mengatasi sakit gigi, sinusitis, mual dan muntah, kembung, masuk angin, sakit kepala, radang lambung, batuk, terlambat haid, rematik, campak, dan lain-lain. Sifat kimiawi dan efek farmakologis dari cengkeh adalah hangat, rasanya tajam, aromatik, berkhasiat sebagai perangsang (stimulan), antiseptik, peluruh kentut (icarminative), anestetik lokal, menghilangkan kolik, dan obat batuk. 
  • Adas (Foeniculum vulgare Mill)
    Adas membantu mengobati Sakit perut (mulas), perut kembung, mual, muntah, asi sedikit, diare, sakit kuning (jaundice), kurang nafsu makan, batuk, sesak napas (asma), nyeri haid, haid tidak teratur, rematik goat, susah tidur (insomnia), buah pelir turun (orchidoptosis), kolik, usus turun ke lipat paha (hernia inguinalis), batu empedu, pembengkakan saluran sperma (epididimis), penimbunan cairan dalam kantung buah zakar (hiodrokel testis), keracunan tumbuhan obat atau jamur, meningkatkan penglihatan. 
  • Adas Manis (Clausena anisum-olens Merr)
    Adas Manis bisa digunakan untuk menyegarkan pernafasan, mengobati penyakit flu, gangguan pencernaan, meredakan sakit gigi, insomnia, dan menyembuhkan penyakit kulit seperti kudis, kurap, ataupun kutu. 
  • Jinten/Ajeran (Coleus amboinicus Lour)
    Jinten memiliki efek farmakologis sebagai obat penurun panas (antipiretik), anti radang (anti inflamasi), menghentikan pendarahan, melancarkan peredaran darah, astringen. 
  • Jinten Hitam (Nigella sativa L)
    Kandungan dalam jinten hitam bermanfaat untuk:
    1. Membantu mengobati Kanker dan AIDS, karena dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan virus, kuman dan bakteri serta dapat digunakan sebagai bioregulator.
    2. Meningkatkan fungsi otak. Dengan kandungan asam linoleat  (Omega 6) dan asam linolenat  (Omega 3), jintan hitam berguna untuk meningkatkan daya ingat, kecerdasan dan relativitas sel  otak agar tidak cepat pikun. Jintan hitam juga memperbaiki mikro (peredaran darah) ke otak dan  sangat cocok diberikan pada anak usia pertumbuhan dan lansia.
    3. Menyembuhkan berbagai jenis penyakit pernafasan, seperti Asma Bronchial, Bronchitis, gampang lelah, Batuk Kronis dan penyakit pernafasan lainnya.
    4. Mengatasi gangguan tidur dan stress. Unsur Sapion yang terdapat pada jinten hitam dapat mempengaruhi karbohidrat, protein dan lemak serta memengaruhi fungsi jantung, ginjal, otot tubuh, dan saraf untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur, menghilangkan stress dan melancarkan air susu ibu.
    5. Sebagai Anti Histamin & Anti Alergi 
  • Cabe Jawa (Piper retrofractum Vahl)
    Membantu mengobati kejang perut, muntah, perut kembung, mulas, disentri, diare, sukar buang air besar, sakit kepala, sakit gigi, batuk, demam, hidung berlendir, lemah syahwat, sukar melahirkan, neurastenia, tekanan darah rendah, pencernaan terganggu, rematik goat, tidak dapat hamil (rahim dingin), membersihkan rahim, badan lemah, stroke, nyeri pinggang, kejang perut. 
  • Bawang Putih (Allium sativum L)
    Bermanfaat membantu pengobatan hipertensi, asma, batuk, masuk angin, sakit kepala, sakit kuning, sesak nafas, busung air, ambeien, sembelit, luka memar, abses, luka benda tajam, digigit serangga, cacingan, sulit tidur (insomnia). 
  • Tebu Hitam (Saccharum officinarum L)
    Batang tebu (Sacharum officinarum) mengandung air gula yang berkadar sampai 20%. Air tebu tersebut dapat dimanfaatkan sebagai penyembuh sakit tenggorokan, batuk dan pencegah sakit flu karena berfungsi membersihkan lendir atau dahak di tenggorokan serta bisa meredakan sakit panas atau demam dan menjaga kondisi badan kita tetap sehat. Bagi penderita diabetes, air tebu dapat digunakan sebagai pemanis karena kadar gula yang rendah. Sifat alkali pada tebu juga dapat membantu melawan kanker payudara dan prostat. Mengkonsumsi tebu secara teratur dapat menjaga metabolisme tubuh dari kekurangan cairan sehingga dapat terhindar dari stroke. Banyaknya kandungan karbohidrat pada air tebu dapat menambah kekuatan jantung, mata, ginjal dan otak. Tebu juga membantu mengobati penyakit liver/kuning karena memberikan kekuatan untuk hati yang menjadi lemah selama sakit, meredakan jantung yang berdebar dan memberi kekuatan gigi dan gusi. 
  • Cabe Rawit (Capsicum frutescens L)
    Cabe berkhasiat sebagai tonik, memberi stimulan kuat bagi jantung dan aliran darah, antirematik, menghancurkan bekuan darah (antikoagulan), meningkatkan nafsu makan (stomakik), perangsang kulit (kalau digosokkan ke kulit akan menimbulkan rasa panas. Jadi, digunakan sebagai campuran obat gosok), peluruh kentut (karminatif), peluruh keringat (diaforetik), peluruh liur, dan peluruh kencing (diuretik). 
  • Serai (Andropogon citratus DC)
    Serai bermanfaat sebagai Peluruh Air Seni, Peluruh Keringat, Peluruh Dahak/Obat Batuk, Bahan untuk Kumur, Penghangat Badan, Peluruh Angin Perut, Penambah Nafsu Makan, Pengobatan Pasca Persalinan, Penurun Panas dan Pereda Kejang. 
  • Lada (Piper nigrum L)
    Sifat khas lada yang pedas dapat menghangatkan dan melancarkan peredaran darah. Lada berkhasiat sebagai Karminatif, diaforetik, diuretik, dan analgesik.

Dan masih banyak rempah lainya yang menjadi formula Herbatama.

Bagaimana Jika Rempah diformulasikan dengan cara fermentasi
Komposisi terbaik berhasil kami rumuskan setelah melalui penelitian selama bertahun-tahun, sehingga Fermentasi Rempah mampu menjadikan seluruh manfaat baik dari bahan-bahan yang terkandung di dalamnya menjadi  pelepasan nutrisi / menyedot nutrisi) yang ada pada bahan-bahan rempah dan sumber enzim dari berbagai macam tanaman berkhasiat.
Fermentasi merupakan kegiatan mikroba pada bahan pangan sehingga dihasilkan produk yang dikehendaki. Fermentasi juga bisa dijelaskan sebagai proses pelepasan energi untuk mendapatkan energi dari bahan yang dikehendaki.
Mikroba merusak makanan, tapi juga bisa dimanfaatkan sebagai pengawet, dan orang sudah belajar melakukannya sejak awal sejarah manusia, menggunakan bakteri untuk fermentasi. Makanan dan minuman hasil fermentasi ditemukan di budaya makanan seluruh dunia. Proses fermentasi menambah gizi dan membuat makanan dan minuman lebih mudah dicerna dan diserap oleh tubuh.
Herbatama memfermentasi daun, buah, bunga, pelepah, biji, kulit batang , batang, umbi, rimpang rempah-rempah, bakal tunas tanaman obat dan akar-akar tanaman berkhasiat untuk mendapatkan nutrisi, energi, zat aktif dan ezim yang terkandung dalam bahan-bahan tersebut secara maksimal. Sehingga dalam produk herbatama terkandung nutrisi, energi, zat aktif dan ezim dari bahan-bahan tersebut. Dengan mengkonsumsi herbatama maka semua nutrisi, energi, zat aktif, dan enzim tersebut bisa diserap dan dimanfaatkan oleh tubuh secara maksimal.

KENAPA HERBATAMA MENGANDUNG PROBIOTIK  ?

Probiotik adalah mikroorganisme hidup “baik” yang secara alamiah terdapat di dalam sistem pencernaan, (disebut juga dengan flora normal,) atau mikroorganisme baik yang sengaja dikembangbiakkan sebagai suplemen makanan/minuman yang apabila dikonsumsi dalam jumlah seimbang akan memberikan dampak positif bagi kesehatan

Seperti sejarah tentang probiotik menyebutkan Pada akhir abad ke-19, para ahli mikrobiologi menemukan bahwa orang sehat memiliki mikroba yang berbeda dengan orang sakit. Mereka kemudian menamakan mikroba yang baik “probiotik” (arti harfiahnya “untuk kehidupan”).

Kunci kesehatan manusia adalah dilihat dari kesehatan lambung dan pencernaan. Probiotik adalah langkah untuk menyehatkan lambung dan pencernaan. Untuk memahami bagaimana probiotik menguntungkan kita, pemahaman mengenai sistem pencernaan akan membantu.

Cara kerja pencernaan

Saluran pencernaan Anda berisi ekosistem mikroba yang beragam dan kompleks. Anda adalah tuan rumah bagi lebih dari 500 jenis bakteri usus yang memiliki cara hidup dan perilaku berbeda-beda. Mereka memiliki potensi untuk bertindak positif, negatif atau netral.Jumlah dan jenis bakteri bervariasi tergantung lokasinya di saluran pencernaan. Pada individu sehat, bagian atas dari usus kecil dan lambung mengandung sedikit mikroba karena aksi bakterisida asam lambung. Berbeda dengan usus kecil, usus besar adalah “markas PBB”-nya bakteri. Di antara kedua ekstrim itu terdapat zona transisi yang berisi bakteri dalam jumlah moderat.

Proses pencernaan dimulai segera setelah makanan masuk mulut. Pengunyahan memperluas permukaan partikel makanan yang membuatnya lebih mudah diurai menjadi partikel-partikel lebih kecil oleh enzim air ludah. Di dalam perut, makanan bercampur dengan cairan lambung yang mengandung enzim pencernaan dan asam klorida. Campuran ini, yang disebut cairan lambung, menghancurkan makanan yang kemudian dipompa keluar dari lambung menuju usus kecil. Di sana, enzim lain dan empedu dicampur dengan cairan lambung untuk melanjutkan proses pencernaan dengan mengurai lemak, protein dan karbohidrat. Beberapa karbohidrat tidak tercerna oleh enzim dan akan lolos ke usus besar, namun sebagian besar nutrisi terserap di usus kecil.Dalam waktu sekitar 4-6 jam setelah makan, apa yang tersisa dari makanan akan melewati usus besar. Usus besar memiliki jumlah bakteri terbesar (hingga 100 triliun) dari berbagai jenis. Bagian atas usus besar melakukan fermentasi karbohidrat. Kotoran sisa pencernaan dikeluarkan melalui dubur .

Sumber-sumber  Enzim

Yang dibutuhkan oleh tubuh kita bisa disuplai melalui makanan yang kita makan sehari-hari maka dari itu makanlah makanan yang mengandung enzim. Hewan secara alami mencari enzim untuk dikonsumsi, seperti hewan karnivora ketika menangkap mangsa mereka pertama-tama selalu mulai dengan memakan organ-organ bagian dalam, yaitu organ yang beisi enzim, kelinci menyantap kotoran mereka yang baru dikeluarkan sekali untuk menyerap kembali makanan yang belum tercerna.Buah-buahan yang segar juga menjadi sumber enzim bagi manusia, ada buah kiwi, pepaya, kecambah, nanas, dll. Makanan terbaik adalah yang tumbuh dari tanah subur dan kaya mineral dan tanpa menggunakan bahan kimia. Herbatama mengambil berbagai macam bagian tumbuhan pilihan yang menjadi sumber enzim. Setiap bagian tumbuhan itu diambil dari tumbuhan yang memiliki khasiat yang bermanfaat untuk manusia yang kemudian diproses secara fermentasi dan pada akhirnya semua unsur enzim yang terkandung dalam bahan yang diproses itu ada di dalam herbatama.

Cara Kerja Herbatama Mengkudu Dalam Tubuh Kita:

Sistem pencernaan manusia memegang peranan penting bagi kesehatan manusia. Hal ini dikarenakan sistem pencernaan merupakan alat di dalam tubuh kita yang mengolah nutrisi dalam makanan dan minuman yang kita konsumsi sebelum diedarkan ke semua sel dan organ-organ tubuh yang membutuhkan asupan nutrisi. Ketika sistem pencernaan sehat serta apa yang dikonsumsi kita juga makanan dan minuman yang menyehatkan maka organ di seluruh tubuh ini akan sehat pula. Oleh karena itu ketika kita mengonsumsi Herbatama Mengkudu, maka hal pertama yang akan dilakukan oleh minuman kesehatan ini adalah memperlancar dan memperbaiki sistem pencernaan ketika sistem itu bermasalah. Lactobacillus sp yang ada dalam Herbatama Mengkudu akan membunuh bakteri-bakteri patogen yang ada dalam sistem pencernaan. Sedangkan enzim-enzim nabati akan memperbaiki sel-sel rusak yang mengakibatkan sistem pencernaan kita terganggu. Setelah sistem pencernaan kita sudah sehat selanjutya enzim-enzim nabati yang ada di dalam Herbatama Mengkudu bekerja sama dengan enzim-enzim yang dihasilkan oleh sistem pencernaan kita akan dierdarkan ke seluruh tubuh untuk mengatasi dimana ada sel, jaringan, organ, ataupun sistem organ yang bermasalah. Enzim-enzim nabati dalam Herbatama Sirsak merupakan enzim-enzim yang memiliki khasiat dan kebaikan dari zat-zat aktif yang ada dalam rempah-rempah dan buah Sirsak sehingga dapat mengatasi berbagai macam penyakit.

“Dengan menggabungkan bakteri probiotik dan kandungan yang ada dalam Mengkudu , serta dikombinasikan dengan ramuan rempah-rempah, membuat kinerja Herbatama Sirsak dalam menjaga kesehatan dan membantu proses penyembuhan berbagai penyakit menjadi lebih kompleks dan optimal”


herbatama, agen herbatama, produk xamthon, produk acemax, agen xamthon, agen acemax, agen acemax bersaing dengan herbatama, agen herbatama, herbatama sirsak, herbatama mengkudu, herbatama waras abadi, produk herbatama, khasiat herbatama, produsen herbatama, distributor herbatama, khasiat herbatama, harga herbatama, keunggulan herbatama, manfaat herbatama, khasiat herbatama sirsak, khasiat herbatama mengkudu, fermentasi sirsak, fermentasi mengkudu, acemax bersaing dengan herbatama, xamthon bersaing dengan herbatama, herbatama indonesia, perusahaan herbatama, herbal untuk kanker, herbal untuk tumor, herbal untuk myoma, herbal untuk diabetes, herbal untuk darah tinggi, herbal untuk kebugaran, herbal kesehatan, herbal untuk asam urat, herbal untuk kolesterol



TAG : PELOPOR PROBIOTIK REMPAH, KHASIAT HERBATAMA, KHASIAT HERBATAMA KELAPA, KHASIAT HERBATAMA SIRSAK, KHASIAT HERBATAMA DAUN SIRSAK, KHASIAT HERBATAMA MENGKUDU, KHASIAT HERATAMA MANGGIS, MANFAAT HERBATAMA, MANAAFT HERBATAMA KELAPA, MANFAAT HERBATAMA SIRSAK, MANFAAT HERBATAMA DAUN SIRSAK, MANFAAT HERBATAMA MENGKUDU, MANFAAT HERBATAMA MANGGIS, HERBATAMA.COM, HERBATAMA.NET, PROBIOTIK REMPAH.COM, HERBATMA.CO.ID, HERBATAMAINDONESIA.BLOGSPOT.COM, HERBATAMA.BLOGSPOT.COM, HERBATAMA.TUKBISNIS.COM, OBAT HERBAL PROBIOTIK, FERMENTASI BUAH, OBAT HERBAL FERMETASI, HERBATAMA, HERBATAMA INDONESIA, HERBA TAMA, HERBAL PROBIOTIK, BIO HERBATAMA, HERBAL PROBIOTIK HERBATAMA, HERBATAMA OBAT HERBAL, HERBATAMA OBAT HERBAL ASAM URAT, PELUANG PEMASARAN HERBATAMA, HERBATAMA ENZIM NABATI, DAHSYATNYA HASIL FERMENTASI HERBATAMA, BIO NIGEL, CV. HERBATAMA WARAS ABADI, HERBATAMA KOPI, HERBATAMA DAUN SIRSAK, HERBATAMA SIRSAK, HERBATAMA KELAPA, HERBATAMA MENGKUDU, HERBATAMA MANGGIS, HERBATAMA KOPI OMEGA 3 PLUS KEJANTANAN, KUMPULAN PRODUK MENARIK DAN BERKWALITAS, KEUNGGULAN HERBATAMA, KEUNGGULAN HERBATAMA DAUN SIRSAK, KEUNGGULAN HERBATAMA SIRSAK, KEUNGGULAN HERBATAMA MENGKUDU, KEUNGGULAN HERBATAMA KELAPA, KEUNGGULAN HERBATAMA MANGGIS, PROBIOTIK HERBATAMA SIRSAK, PROBIOTIK HERBATAMA DAUN SIRSAK, PROBIOTIK HERBATAMA KELAPA, PROBIOTIK HERBATAMA MANGGIS, PROBIOTIK HERBATAMA MENGKUDU,DI CARI AGEN HERBATAMA,DI CARI GROSIR HERBATAMA,DI CARI DISTRIBUTOR HERBATAMA, DICARI AGEN HERBATAMA JAWA BARAT, DI CARI GROSIR HERBATAMA JAWA BARAT, DI CARI DISTRIBUTOR HERBATAMA JAWA BARAT, HERBATAMA AIR KELAPA, PT. NATURAL HERBATAMA INDONESIA, HERBATAMA SABUN HERBAL MENGKUDU, HERBATAMA KOPI KEJANTANAN, MANFAAT HERBATAMA AIR KELAPA, KHASIAT HERBATAM AIR KELAPA, HARGA HERBATAMA, HARGA HERBATAMA DAUN SIRSAK, HARGA HERBATAMA SIRSAK, HARGA HERBATAMA MENGKUDU, HARGA HERBATAMA KELAPA, HARGA HERBATAMA MANGGIS, HARGA HERBATAMA DAUN SIRSAK MURAH, HARGA HERBATAMA MURAH, HARGA HERBATAMA DAUN SIRSAK MURAH, HARGA HERBATAMA SIRSAK MURAH, HARGA KELAPA MURAH, HARGA HERBATAMA MENGKUDU MURAH, HARGA HERBATAMA MANGGIS MURAH, PENJUAL HERBATAMA, PENJUAL HERBATAMA MURAH, PENJUAL HERBATAMA DAUN SIRSAK, PENJUAL HERBATAMA SIRSAK, PENJUAL HERBATAMA KELAPA, PENJUAL HERBATAMA MENGKUDU, PENJUAL HERBATAMA MENGGIS, PENJUAL HERBATAMA MURAH, PENJUAL HERBATAMA KELAPA MURAH, PENJUAL HERBATAMA DAUN SIRSAK MURAH, PENJUAL HERBATAMA SIRSAK MURAH, PENJUAL HERBATAMA MENGKUDU MURAH, PENJUAL HERBATAMA MANGGIS MURAH, JUAL HERBATAMA, JUAL HERBATAMA MURAH, JUAL HERBATAMA KELAPA, JUAL HERBATAMA DAUN SIRSAK, JUAL HERBATAMA SIRSAK, JUAL HERBATAMA KELAPA, JUAL HERBATAMA MENGKUDU, JUAL HERBATAMA MANGGIS, JUAL HERBATAMA MURAH, JUAL HERBATAMA SIRSAK MURAH, JUAL HERBATAMA DAUN SIRSAK MURAH, JUAL HERBATAMA KELAPA MURAH, JUAL HERBATAMA MENGKUDU MURAH, JUAL HERBATAMA MANGGIS MURAH, 

No comments :

Post a Comment

Untuk Info & Pertanyaan Hubungi saya atau tinggalkan komentar